Sunday, July 17, 2011

Things are getting complicated

hmmm
semuaaanyaa menjadi semakin ruweddh
dari mulaii masalah kuliah...
saya semakin deg2an menunggu hasil pengumuman SIMAk..nyeehhh
tapi ya sudahlahh...truss juga bingung nentuin kuliah dimana
udah gituu masalah keluarga..ya walaupun saya nggak ikut2ann tetep aja risih ngeliatnya...jadi kesel sendiri
masalahnya sbnrnya sih simpelllll bgtt...
coba kalo si A mau ngasih surat kuasa buat ngecek siapa yang nyuri duit si b
dengan itu...semua kebuka lebih jelassss...dan sangat amat jelas
teruuss coba si a dan keluarga mau membuka kedua mata dan keua hati dan kedua pikiran lebar2...mreka akan bisa melihat dengan jelas apa ayang sebenarnya terjadi
tapi yahhh ternyata yang disinetron memang nyata..orang jahat selalu menang duluannn
saya juga nggak suka sebenernya kluarga saya difitnah2...tapi yaa pasti semuaanya ada balesann..mungkin emang nggak sekarang...tapi pastii ada dann akan setimpal dengan apa yang dia buat...dan dia udahh buatt terlallluuuu banyaakk...yah tinggal tunggu aja apa yang bakal dia dptt
dia blng mama saya terlalu manjain saya dan kaka saya
lah gini deh mbaksis dan masbro kalo mama saya pake duit mbaksis dan masbroo..baru deh situ2 pada bisa ngomonggiinn mak saya...lah ini dia pake duitnya sendiri..hasil kringetnya sendiri..eh situ yang rempongg
trusss emg dengan memanjakan seseorang harus selalu berdampak negatiff...nggak kan..tapi kalo emg ppikiran nya udah pada negatif..ya yang diliat uma negatif2nya doang
memang susah sihhh jadi orang yang selalu iri pada orang lainn
jadi sebaiknya sebelum terlambat mengakulahhh tentang semua hall...daripada terlambatt...ya nggak
inget apa yang kamu tanam itulah yang kamu tuaiii

No comments:

Post a Comment