Thursday, July 7, 2011

Antek Antek???!!!

wahh hari ini ada yang bilang saya itu antek anteknya si c...
padahal saya cuma nanya..besok saudara saya dateng jam brp?
saya menyakan hal itu bukan karena sya ingin membantu orang lain...tapi saya emang pengen tauuu...
saya ada janji sama temenn saya...sore di PIM, trus tiba-tiba saya disuruh nemenin untuk jemput sodara saya ini....males nggakk???!!!
udah nihhh sayanya mau nemeninn untuk jemput..tapi saya nggak bisa batalin janji saya karena saya harus menyerahkan surat-surat pentingg...jadilah saya menanyakannn hal tersebut
saya memang menanyakannya tidak secara langsung ke si A...tapi ke si B...tiba2 si A marah2 sama si B katanya kenapa kasih tau? dia kan antek2nya ini!! dia pasti mau ngasih tau ke si C!! dia kan selalu critaa2 ke mreka!!
hmm....giniii dehhh kalo mau tauu stiapp si C ngomonggg apaa juga atau nanya apa jugaa, yang kluar dari mulut saya adalah kata "nggak tau!" dua kataa doannnggggg....sedikittttt jugaaaa saya nggak pernah crita apa2 atau ngasih tau apa2
kan nggak selalu kalo smuanya brantem atau antara si A atau B atau C atau D skalipunn berantem..saya juga harus ikutan brantem?? trus jadi nggak blh ngomong sama siapa2
saya emg sering berkomunkasi dengan si C tapi apa sihh
waktu itu saya sms ataupun telfon ngomongin siapa yang bakal jaga oma
trus kedua ketemu di salah satu ultah...karena saya yang diutus untuk nganterin ade saya...ya saya harus ngomong donggg..tapi ngomong apa sihhh??? ya plng say hi..tanya apa kabar??? that's it
sebelomnya saya bbman..nanya jait baju prom dimana...TITIIIK
kedua saya bbman untuk nentuin ketemuan dimana buat nganterin ade saya kesalah satu ultah
ketiggaa saya bbman untuk blng terima kasih karena ade saya udah dibeliin mainan
udah gituu doang
saya nggak pernah ngomong sekata juga kalo bukan urusan saya..
tapi kenapa sekarang saya dituduh suka ngomong2 ke mereka?? hmmmm..
ya udah kalo emg dipikir saya nya bgituuu...ya udhh..saya akan jadi seperti yang dipirkan...toh kalo emg itu yang selama ini diliat dari saya 'orang yang jadi antek2nya si C'

No comments:

Post a Comment