Thursday, July 7, 2011

Nggak Ada Kerjaan!!!

okee...saya bener2 nggak ada kerjaan
dan nggak bisa tidur juga...hmm
what should i do?? hmmm
okayy...lanjutan dari post saya berikutnya ngomongin tentang pertemanan
ya saya merasa saya sendiri belumm menemukan sahabatt..saya memang punya banyak teman dan saya kenal bukan sekedar tauu..kan ada tuh orang yang cuma tau nama dibilangnya kenal...hahaha...tapiiii dari segitu banyak temann...saya nggak bisa nemuin sahabat...nggak tau kenapa
setiap kali saya ada masalah, saya nggak bisa cerita ke mereka..sekalipun saya cerita..reaksinya paling seperti orang kebanyakan...lagi dan lagi memberi nasihatnyang menurut saya anak tk juga bisa blng kaya gitu salah satunya adlahh "ya lo sabar aja!!!" hmm..apakah itu sebuah nasihat?? i don't thinkkkk soo
oke mungkin saya juga orangnya kurang asik kalo diajak ngomong atau diajak pergi2 atau saya jelek...saya nggak cantik..malu2in...taapi ini emang karakter saya...okee kalo emg mau dibilang juga "ya kalo temen lo kaya gitu..mungkin itu juga emang karakter temen lo" iya emng bisa seperti itu..tapi akan terlihat...itu sifat dia apa emg dia males
saya juga emang bukan pemberi nasihat yang baik...tapi saya selalu coba kok..tapi yang keluar dari mulut saya kaya gitu...saya nggak bisa karena dari awal saya sudah direndahkan..mungkin karena saya belum penah mengalami hal yang sama
ya tapi orang nggak perlu ketusuk jarum dulu kan supaya bisa bilang itu sakit
dan saya paling benciii..kalau seseorang udah janji sama saya untuk pergi tiba2 ngebatalinn dengan berbagai macam alesan pdhl mreka maless...
emg susah yaa ngomong "eh gw besok maless pergi nihh...diganti hari lain mau nggak?"
ngomong gitu doang susah???!!! saya nggak bakal marah kok..ya masa deh orang males dipaksa2...atau yang lebih parahnya..mreka batalin pergi sama saya..tapi mreka pergi sama orang lain..atau jugaaa sebelomnya mreka nggak mau pergi..pas saya blng kita perginya brng ini kok...baru dehhhh mau...bisa kan blng "yee males gw kalo berdua doang...ajak si ini dongg" bisa kann??
hmm...ya sudahlah..mungkin emg Tuhan belom memberikan saya sahabat...
tapi itu jauh lebih baik daripada punya sahabat tapi ngomongin dibelakang..ahaha gile sih ituuu
oke deh..sudah semakin malam..dan mulai mengantuk
bye
XOXO

No comments:

Post a Comment