Thursday, July 7, 2011

Catatan Si Boy



Kemarenn saya nonton catatan si boyy...dan menurut saya ini adalah film indonesia yang paling saya sukkaaa...film indonesia yang paling keren...yang pernah saya tonton..
bener2 keeewwwlll
disini juga nyeritain gmn kehidupan anak2 indo yang kelewat tajir..yang menurut saya kurang kerjaan...karena merekan ngerasa mreka punya duit..seenak jidat mak bapaknya sendiri ngegebuk anak orang...clubbing...lalalala...
heh mak bapak loo kerjaa susah susah....lo buang2 cuma baut nyewa tukang pukull..buat ngegaet cewek/cowok....buat clubbing...nyehh masih mending kalo sekedar buat belanja, seenggaknya nggak ngerugiin orang lain dehh
tapi beda kasus kalo udh mulai main pukul, menghalalakan segala cara buat dapetin sesuatu.....
balik ke catatan si boy
inti dari film ini sih sebenernya simple..tapi cara penyampaiannya menurut saya keren..saya pengen punya temen kaya satrio, nina, andy, harry...menurut saya itu adalah gambaran pertemanan sejati
mau sesalah apa temen lo...kalo emg lo sayang...care...pasti bakalan diampunin dan semua bakal kemabli seperti semula
semua ngomong apa adanya dan semua nerima kekurangan dan kelebihan temennya sendiri. temen yang kaya gini yang dibuthin..yang nggak bakal ninggalin pas susah..dan ngasih nasihat yang berguna, nggak cuma nasihat2 taii yang biasa..yah taulahhh..nasihat basa-basi
dan menurut saya sendiri saya belom punya temen2 kaya mereka...sahabat aja saya nggak punya karena smuanya ya gitudehh...boleh ngomong kangen...tapi sebenernya basa basi
saya juga suka kekonyolan difilm ini apalagi si andy dan si harry..ahahahaha itu bener2 konyoll paraahh
yahh film ini sangatlah harus ditonton...nggak percuma ngeluarin duit banyak untuk nonton film ini..dan sekali lagiii... ini menurut pandangan mata saya lohh...hehehe

XOXO

No comments:

Post a Comment