Thursday, March 4, 2010

PASTO

hi..hii
ada crita baru lagi niihh
hahahaha
jadi tiba-tiba tadi sore kaka gw bbmin gw bahwa akan ada pasto di MU cafe jam 8 malem..nahh berhubung dia suka banget sama si pasto apalagi si rayen..langsung gw dipaksa buat temenin dia nonton..awalnya rada males karna acara yang dijadwalkan jam 8 mlm ehhh tapi malah jadi jam stengah 11 mlm...ckckckck
dan untungnya aja pasto bisa menampilkan yang terbaik sehingga gw yang tadinya nggak suka sama sekali jadi yahhhh mulai sedikit tergugah lahh...hahahah
iya pokonya begitulahh...gw paling suka sama lagunya mereka yang feat sama panji gw lupa judulnya apa..hehe....lagunya jadi yang awalnya rada melow tiba-tiba berubah jadi jingkrak-jingkrak gedubrak ting nong..hahah lebayy...
sama ada mreka bawain lagunya glenn fredly yang kisah romantis..walaupun menurut gw depannya yang mreka uuuuuu itu rada anehhh...tapi pertengahannya bagus kok...hahahaha
trus mreka nyanyiin lagi lagunya maia yang teman tapi mesra.. lucuu banget mrekaa
tapi jijik juga sih waktu pas liriknya teman tapi mesra mereka pandang-pandangan nggak jelas gitu..hahhaha...tapi tetep asiikk kok...hahahaha...
dan berhubung tadi bapak gw yang menjemput..nggak bisa malem-malem deh pulangnya..jam 11.30 mlm kita udh disuruh turun untuk pulangg...huh..
lagian besok gw skolah juga..hahaha..
okee dehhh...critanya cuma segini doang nih...nggak ada yang lainn...
sooo...bye bye people...

No comments:

Post a Comment