Tuesday, March 2, 2010

January 'til February

hi..hii..
ckckck...kelamaan nggak ngisi blog nihh ik
hahahahaa
yiippiiee penbesnya udah selsai loohhh.. dan menurut gw sih itu sangat suksess..woohooo
penbesnya itu tentang asterix et obelix contre cesar yang diadakan pada tanggal 22-23 januari 2010 di GBB TIM..
akhirnya gw bisa ngejar nilai-nilai gw yang ancurnya udah nggak keruan..hehe lebayy..
hmm...lanjut ke topik lain dehh
oh iya masa gw akhirnya masuk rumah sakit juga gara-gara kena DBD..ckckck hebat juga tuh nyamku bisa gigit gw...hahaha
enak banget dirumah sakit..bagi gw itu malah jadi sebuah refreshing bagi gw karena disana lo nggak perlu mikir besok ada ulangan atau pr apa ya..ntr mau makan apa ya.. dan hal-hal menyenangkan lainnya. disana gw makn sudah sangat terjadwal sekali
tetapi sayangnya lidah gw nggak bisa berkompromi dengan perut gw.. gw cuma bisa makan 2 sampe 3 sendok aja..karena nggak ada rasanya..nah waktu itu aja karena udh terlalu lapernya akhirnya gw pesen aja martabak sama mama. eh..eh...pas dibawain...satu martabak abis juga nggak...plng cuma stengahnyab doang..anehh deh..
dan ternyata teman2 gw banyak yang dateng lohhh..hehehe...makasi ya sudah menjenguk temanmu yang haram ini..hehehe
nah sekarang-sekarang ini gw sangat sibuk untuk mengejar nilai-nilai dan meminta susulan pada guru-guru yang entah harus gw sebut apa disini...huh..
yiipiiee bentar lagi anak kelas tiga UAN..yang artinya adalah libur bagi anak kelas 1 dan dua...woohhooo... tapi untuk yang kelas tiga semangat ya semoga angkatan tahun ini lulus 100%..aminn..
hmmm...ngomong-ngomong udah jam 5.46 nih...it;s time for me toooo0000.....B.E.L.A.J.A.R
haha..kampung deh gww..
bye people..have a nice day..

No comments:

Post a Comment