Tuesday, March 2, 2010

about someone

hehe..sorry ada yang kelupaan
pernah nggak lo kesel sama seseorang yang udah sangat berjasa banget buat elo?? mungkin pernah dan mungkin nggak
tapi gw sih terlalu sering...
dia berbuat sesuatu hal yang sangat amat baik buat gw..tapi kalo ada suatu masalah pasti hal-hal yang telah dia kasih ke gw pasti diungkit..gw nggak papa kok kalo nggak dikasih sesuatu itu..mending nggak dikasih apa-apa kalo pada akhirnya akan diungkit-ungkit sebagai suatu masalah besar
setiap hari gw pasti dapet masalah baru..nggak pernah nggak..walaupun intinya selalu sama
kalo pernah juga misalnya sabtu seneng-seneng..pasti minggunya bermasalah lagi
itu sebabnya kenapa gw sekarang males untuk terlalu sering deket-deket dia
dengan gw ada dideket dia pasti ada aja yang dibahas...pasti aja ada satu masalah..pasti aja ada yang salah didiri gw..nggak tau apa
mungkin dia terlalu berharap tinggi sama gw..tapi kenapa pada saat gw nggak bisa mencapai apa yang dia mau..gw lagi yang disalahin..padahal gw memang dari awal nggak bisa..gw udah coba kok selama ini...bener dehh..gw udah coba tapi pada saat gw lagi semangat-semangatnya nyoba..tiba-tiba dia ngejatohin lagi semangat gw..dia bilang gw nggak berusahalah dia bilang gw nggak bener...dia emang ada benernya...tapi gimana gw mau bisa kalau pada saat gw mau nyoba dia malah ngejatohin gw..
gw juga banyak banget salahnya..banyakk bangett...nyadar kok..
gw pikir gw bisa ngomong ke dia tentang masalah yang gw punya...ternyata salah besar.. dengan ngomong ke dia gw malah dapet masalah baru yang jauh lebih berat..dibilangnya gw lagi lah yang salah..gw lah yang mulai duluan sehingga masalah itu muncul...
tiap dia ada masalah pasti gw yang kena atau orang lain yang ketemu sama dia..
gw juga banyak masalah kok..tapi mungkin dia jauh lebih banyak masalah...mungkin 100 kalinya gw...tapi ya jangan gw lah yang kena..
yang gw heran kenapa dia orang yang gw harap jauh lebih baikkk...jauuuhhhh lebih baik dari semua orang tapi malah orang pertama yang ngejatohin gw...yahh tapi yaudahlah..gw juga salahh..
hheehehehe....just smilleee...and everything will be alright..

No comments:

Post a Comment