Thursday, March 26, 2009

sleeppoverrrrrr









hihihi
ini baru pertama kalinya gw dibolehin nginep dirumah temen gw
aduhh kampung banget ya gw
yah gimana lagi biasanya nggak pernah dibolehin
dan menurut gw ini sangat seruu...
gw dan ajeng ber'nginep' ria dirumah arti
dan pas gw nulis ini, itu tuh udah jam 1 kurang 5 menit
gw lagi sendiri di kamar soalnya yang lain pada kekamar mandi untuk gosok gigi
berhubung gw nggak bawa sikat gigi dan udah ngantuk yasudahlah
tadi kita abis main kartu dan yang kalah harus dicolek sama bedak campur air
pertama-tamanya arti sombong banget..
hahaha marion sama ajeng koleksi kartu
dan tahu nggak ternyata pada saat-saat terakhir kekalahan justru jatuh pada dia
hahaha... mampus kauuuu tapi herannya malah si jencole yang paling banyak colekan bedak dimukanya.... hahahaha....
makanya jadi orang jangan takabur.. istighfar
Malam ini menu dvd kita adalah wild child
(si kampung artii baru ntn)
pas udah akhir-akhir dvdnya ngadet
hehehe... akhirnya dengan penuh perjuangan dan keringat darah
si kampung nggak berhasil juga nyoba jalanin tuh dvd
trus setelah kita main kartu dia kembali mencoba lagi
dan voila! keajaiban terjadi
tuh dvd akhirnya bisa
ckckck...
sebelum nonton kita juga buka-buka youtube
dan si kampung dengan anjuran si jencole membuka sebuah video yang berjudul abang gorengan dan ditembangkan oleh nunung cs
bisa anda lihat di youtube...
ya sudah
it's time to sleep..
mata gw udah stengah ketutup
bubyeeeeeee
oh ya sebagai tambahan informasi aja ya
gw mendapat tempat tidur yang sangat nyaman sekali
sedangkn mereka harus bergoyang2 ria diatas kasur angin
dan gw adalah yang memompa kasur itu
sangat menyenangkan lhoooo memompanya
seperti ada kepuasan tersendiri bisa melihat kasurnya menggelembung dengan indahnya
dan hal yang kayanya mereka rasa wajib yaitu foto-foto
yaelahhh mau tidur aja musti take a picture hmmm take some pictures
ohhh yaaaa...
ada satu berita lagi ttg si kampung
dia kalo tidur harus memakai sebuah boneka untuk dipeluk









dasar anak kampung
dan ternyata waktu kecil gw mempunyai boneka yang sama
tapi untungnya udah gw sumbangkan ke panti asuhan jadi nggak perlu kembaran deh sama arrtii
ya sudahh
karena bsk gw harus bangun pagi dan pergi ke rumah ps
arggghhhhhh
i hate bangun pagiiii....

2 comments:

  1. hahhaa me too.. I hate bangun pagii!! toss.. :)

    ReplyDelete
  2. alien, kampung, jidat. ckck apalagi mar sebutan untukku?

    ReplyDelete