Monday, March 23, 2009

Lelah, letih, lesu, lemah, dan lunglai

wahhhh...
tugas-tugasku tak pernah habis...
menyenagkan sekali
wuekksssss
Sebel nggak sih kalo dalam sehari tuh ada 3 tugas dan 1 ulangan dan 1 remedial ulangan
ya ampunnn nih guru-guru sadar nggak sih waktu ngasih tugas ini
mau mati tau nggak rasanya
yah berhubung gw juga pemalas gimana donggg....
ya udahlah..
pada akhirnya toh gw harus mengerjakan semuanya
mau dapet nilai bagus dan masuk IPA ya harus bekerja keras dong
ya nggak???
hhehehe
tapi semenjak masuk SMA listrik dirumah gw naik lohh biayanya
soalnya gw dan teman-teman yang merasa senasib dan sepenanggungan (wah udah kaya TKW aja ya hehehe...) harus duduk minimal 4 sampai 5 jam untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh para guru yang baik hati nan ganteng dan cantik itu...
dan sisanya..... hmmmm.... yah taulah..
hahaha
aduh gw merasa tambah hari tambah kampung deh gw...

2 comments:

  1. wakakkakaaa.. :D sabarr yahh marr..
    wahhh pusingg bgt yahh klo seharii bada bgtuh bnyak tugaas.. :D ahhahaa. semangat mar!!

    ReplyDelete
  2. lelah letih lesu minum sangobion!

    ReplyDelete