Saturday, March 21, 2009

Di rumah PS

lanjutttttttttt.....
nah kan trakhir kan kita naik bus
trus pas sampe terminal gw dan arti seharusnya berpisah
harusnya....
tetapi kembali si arti perempuan lagnat nan nekat itu berbuat kesalahan
harusnya dia naik angkot d15 dan gw naik d02
tapi dia malah naik angkot bareng gw
kan beda arah
dodol....
padahal pas naik angkot gw udah bilang
"arti.. ini bukan angkot lo... lo salah angkot
tapi dia dengan gagahnya dia naik tuh angkot dan ikut duduk bersama gw
trus pas diangkot gw nanya
arti lo kan salah angkot, lo nggak nyadar ya?
trus dia bilang
oh iyaa.. ya ampun.. ya udah deh ntar gw minta dijemput sama supir gw dirumah lo aja
aduh dasar anak bodoh..
ya sudah pada akhirnya dia dijemput sama supirnya..
selesailah petualangan singkat nan menjenuhkan itu



oh iya hari ini anak teater yang kelas satu forum di rumah ps
gw dengan sok kerajinannya gw dateng terlalu pagi
yang harusnya jam 10 gw udah dirumah ps jam 9
dan teman-temanku yan lain datang sekitar jam 11an
betapa betenya diriku (hehehe)
trus selama nunggu di rumah ps gw menghabiskan seluruh bakpia yang ada dirumahnya
hehehe sorry ya ps
abis itu pas semua udah dateng malah bukan forum tapi malah mesen Mc D dulu
aduhh dasar anak2 nakal
hahaha
mungkin karena sering ngumpul bareng menurut gw kita udah mulai kompak
kelompok-kelompok kecilnya udah mulai nggak keliatan
walaupun masih ada beberapa termasuk diri gw sendiri
tapi kita udah mulai ngerti satu sama lain kok
buktinya kalau salah satu diantara kita ada masalah kita semua pasti ikut merasakan
contohnya udah dua kali kita nangis bareng2
hari ini ada marcella lohhhhhhhh
akhirnya dia berkumpul bersama kita lagi
i'm happy for her
smangat ya marcella
ntar lanjut lagi ya
udah cape nulis lagian si ps meminta kembali laptopnya untuk digunakan

1 comment:

  1. hahaaaa.. marionn.. I enjoy read your story.. so funny.. :)

    ReplyDelete