Wednesday, April 14, 2010

JUSTTIINN BIEEBBERRR

"you know you love me..i know you care..just shout whenever..and ill be there..you want my love..you want my heart and we would never ever ever be apart"
yahh itu adalah sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh justin bieber ft. ludacris yang berjudul baby
aduhhhh belakangan ini gw lagi holic banget sama justin bieber
hahahaha....norak sih emang..tapi nggak papalah yaa..
dia lebih muda satu tahun daripada gw...tapi suaraannyya baggusss bangeettt
haha..nggak cuma menjual suara...mukanyaa itu lohhh guanteenngg bangeeet..hahaha mulai deh lebayy
haha oke lajutt gw tau semua orang kenal si bieber itu tapi nggak ada salahnya kalo gw menceritakan sedikit ttg dia dan berbagi foto.hehehhee..okkeee..sip sip





nama lengkapnya justin drew bieber..he's 16 this year and he's a christian..pada awalnya dia hanya merekam videonya di youtube aja.. lalu ada seseorang yang menemukannya dan memberikan justin kepada usher..dia dibimbing oleh usher dan tinggal dirumahnya usher..jadi kalo diliat dari video clipnya yang never let you go gayanya bener-bener usher bangett..hahaha
tapi bukan berarti dia meniru usher..
tapi ada juga sekelompok orang yang nggak suka sama dia..sampe-sampe di twitter dia jadi trending topic yang judulnya justin bieber sucks...dan ada juga yang bilang dia gay..ckckck...parah banget deh orang-orang...siriiiikkkk ajaa deh...hahha bercandaa bang..
hhahaa..ya pokonya begitulahh..
sorry ya nggak bisa ngeupload videonya...hehehe...rebek soalnya
tapi gw kasih linknya aja..jadi bisa diliat disini aja okaayyy..
http://www.youtube.com/watch?v=3ExWsVFJlFo

hehhee..gaanntteenng kannn???
hahahha
ya udahlah..saya harus belajar dulluuu
byee
marion

No comments:

Post a Comment