Tuesday, September 22, 2009

Michael Jackson


Hi people...
i have something to tell you
this time i will tell you bout MJ....my one and only IDOL
hmm...
dari dulu gw udah suka sama dia tapi yaa asal suka aja
tapi pas tau dia meninggalll...mendadak jantung gw juga brenti (haha lebay)
eh tapi serius...kaget parah waktu tau ternyata MJ udah meninggal...
gw langsung search di google dan pantengin TV terus.. karena penasaran bener apa nggak si MJ udah "gone"... dan ternyata..ternyata....emang udah meninggal (huhuhuhuhu) :'''''''''''''''(
terus waktu gw nonton funeralnya dia...tanpa disadari setitik air mata jatuh dan diikuti oleh beberapa titik lagi yang akhirnya menjadi deras..(lebay mode:on)
parahh..parahhh...apalagi pas usher nyanyi gone to soon...huhu
"Like A Comet Blazing 'Cross The Evening Sky
Gone Too S
oon"







emang bener gone to soon...

rasa
nya pengen langsung pesen tiket dan langsung terbang saat itu juga abis itu gw buka petinya...gw cuma pengen liat mukanya doang untuk terakhir kali berhubung sama keluarganya MJ mukanya nggak boleh dikasih liat ke media dan publik...karena katanya sih mukanya ancur.... ya tapi kannn tetep aja penasarannn..grrrr..
kasian banget nggak sih matinya tragis banget..nggak tau gara2 apa..entah mati gara2 obat atau mti dibunuh...

nah semenjak saat itu juga hari kesengsaraan orang-orang terdekat gw dimulai....karenaa...bagi gw tiada hari tanpa MJ...
setiap hari gw selalu buka youtube, official webnya dia, google, dll tentang MJ...
dan sehabis itu gw pasti cerita ke orang-orang terdekat gw dan gw selalu menanyakan pendapat mereka tentang kebenaran akan cerita tersebut...sekali dua kali nanya sih masih diladenin tapi begitu udah seminggu kemudian semuanya pada tutup kuping...grrr... padahal kan gw cuma nanya...yah paling kalo nggak nanya nyanyi2 dikit..hehehe

10 lagu yang paling gw suka
  1. You're Not Alone
  2. History
  3. Black or White
  4. They don't really care about us
  5. Man in The Mirror
  6. You are My life
  7. Rock with you
  8. the way you make me feel
  9. A place with no name
  10. Human Nature
sebenernya masih banyak banget..tapi dari semuanya inilah yang paling gw suka dan yang setiap harinya gw nyanyikan...bahkan si tasha aja yang udah sebel sama lagu-lagu yang sering gw nyanyiin eh malah jadi suka sama you are my life..ckckck..

sekitar seminggu atau dua minggu semenjak kematian MJ ada seberkas titik terang yaitu adalah kabar bahwa MJ tidak benar2 meninggal....langsung aja gw search di youtube...ampir semua video udah gw tonton... tapi yahhhhh....... pupus lagi begitu tau kmaren dia udah dimakamkan...
semoga aja dia memang masih hidup... dia akan selalu hidup didalam hati kita..righhtt people??

No comments:

Post a Comment