Wednesday, September 23, 2009

from 2 pm until 7 pm


helloooo....
hari ini saya bangun dengan hati yang sangat gembira karena hari ini saya berencana untuk pergi bersama kykka dan tasha ke pim jam 2 siang nanti...

pas saya sampe PIM, ternyata kykka sama tasha belom sampe (lagi nyalon).. trus pas saya telfon kykka dia bilang dia udah dijalan....hmm..dijalan kok bukan suara mobil yah yang kedengeran..malah suara hairdryer yang kedengeran...saya sih cuma ho-oh..ho-oh doang...
akhirnya setelah menunggu satu jam, kykka sampai juga.. tapi dia dateng sambil megangin perutnya kaya orang mau melahirkan..cckck...saya kira dia lagi "dapet" eh ternyata..oh..ternyata dia kelaperan.. jadi berangkatlah kita menuju fish and co di pim 2. ya sudah kita makanlah dengan lahapnya
lalu ditengah2 kenikmatan makan terjadilah sebuah kejadian heboh...jeng..jeng..jengjengggg...
tapi saya males critanya..hehe..sorry
sehabis kejadian itu, karena udah males ya udah saya menghampiri kaka saya di platinum (saya pergi kepimnya bareng kaka dan adik saya)

sehabis itu saya dan kakak saya menemani adik saya bermain di timezone..saya yang niatnya cuma nemenin ehhh jadi kebablasan ikut main hehehe...






setelah lelah bermain (padahal gara-gara udah kaga ada duit lagi) berhentilah adik saya bermain... hehe..
pergilah kami bertiga kelantai 1 untuk membeli es krim haagen dasz yang cofee and almond crunch...sluurrpppp..yuummmyy..






selesai makan tuh es krim dengan berat hati kami meninggalkan pim..lagian takut kemaleman ntar nggak dibukain pager lagi sama boss penunggu rumah (papa)..hehe
yah begitulah kejadia hari ini yang lumayan menyenangkan.. walaupun ada sedikit masalah...
hehe....
byeee....see u later people

No comments:

Post a Comment