Wednesday, October 14, 2009

THEATREEEE!!!

hiiii people...
hmmm..kali ini saya akan bercerita mengenai teater saya
seperti tahun-tahun berikutnya teater SMA Tarakanita 1 menyelenggarakan penbes alias pentas besar..(sorry judulnya belom bisa saya kasih tau)
hehe.. saya sangat excited banget untuk memulai latihan penbes.. karena menurut saya latian penbes itu sangat menyenangkan..lo bisa kumpul bareng temen-temen lo dan jadi semakin deket selain itu lo juga bisa belajar bareng temen2 lo kalo besokannya mau ulangan atau ada pr
seruuu kann




.. tapi emaang berat banget..lo harus bisa pulang malem karena setiap harinya kita pulang jam 7 malem kecuali sabtu minggu (karena libur)...cappeeenyyaaa beehhhhh nggak usah ditanya!!! cape bangettt.. tapi yahh jalanin aja..
saya paling suka kalo scene saya lagi nggak digarap..kita bisa tidur, main kartu, atau dengerin musik bareng yang lain.. hehehe..
hhhh...tapi yang bikin nggak enak...pelajaran saya jadi keteteran..nilai saya menurun..tapi mnurut saya nggak nurun-nurun amat kok..masih ada 8nya juga..
saya nggak sabar cepet-cepet penbes trus abis itu ngejar semua ketinggalan saya..walaupun itu memang harus sedikit kerja extra yang penting saya masih ada usaha untuk dapet nilai yang terbaik..
ya sudahh...udahan dulu yyyyaa..
byeee..

No comments:

Post a Comment