Friday, April 3, 2009

grrrr

aduhhh anjing gw emangggg anyinggg
waktu kecil aja imut2
pas udah gedenyaaaa
behhhhh
jangan harap bisa ngelus2
ngeliat kita dari jauh aja udah dikejar dan digigit atau dicakar
barusan gw nganter tasha ke gerbang
dan lo tau nggak sihhhhhh
musti ada tiga oang yang jagain tuh anjinggg gila
gw, mbak gw dan bapak gwww
itu juga akhirnya dikunci dalem garasi dan dikeluarin lagi pas tasha pulangg
yang paling sering digigiit sama tuh anjing sialan adalah kakak gw berhubung dia yang punya
dan yang kedua adalah ade gw
tuh anjing nafsu banget kalo ngeliat ade gw
kalo gw dia cuma dicakar aja
tapi makinlama tuh anjing makinn galak
mungkin waktu kecil kaka gw suka kasih daging kali ya
dan kata oma gw yang pernah dapet sertifikat dalam mengurus anjing"dia itu kan masih 7 bulan dan dia suka gigit dan nyakar karna dia main-main"
yah main-main aja kaya gitu apalagi beneran
hmmmmmm kacaauuuu
ditangan gw udah ada beberapa baretan hasil mengantar tasha ke pintu gerbang
hmmm perjuangan yang mengesankan
hahaha

No comments:

Post a Comment